Destinasi Honeymoon Bagi Pengantin yg Baru Nikah

Sapa sih yang masih tidak yakin lamun Indonesia tersebut punya pemandangan alam yang kaya? Segalanya pun yang kamu suka, Nusantara memiliki banyak destinasi yang sesuai dengan predisposisi kamu. Sedari tempat wisata yang menyerang, santai, sampai romantis. Pada banyak orang daripada luar region yang berlabuh ke Indonesia – misalnya Bali – untuk berbulan madu, mayoritas orang Indonesia sendiri sedang berpikir untuk berbulan madu di pendatang negeri. Sedangkan ada banyak banget lho tempat romantis yang sesuai untuk honeymoon di Indonesia dan gak kalah eloknya dibandingkan tempat-tempat romantis yang lain di bumi.

1. Takabonerate, Sulawesi Selatan
Buat getah perca honeymooners yang suka secara suasana laut dan rantau, Taman Nasional Takabonerate ialah tempat yang paling tepat. Dengan larutan sebening kristal, dan pantai-pantai berpasir murni, di tekun nasional seluas 220. 000 hektar itu ada 21 pulau yang bisa kamu kunjungi. Pengunjungnya pun bukan sebanyak Bali ataupun Lombok. Makanya kamu bisa romantis-romantisan tanpa diganggu banyak orang. Selain itu, Takabonerate juga mempunyai karang atol terbesar ketiga di dunia, dan perdana di Asia Tenggara, lho!

2. Kandang[ki] Sampireun, Garut
Tidak mesti jauh-jauh kalau kamu sasaran beromantis riuh. Kampung Sampireun di Garut sudah oleh karena itu salah satu tempat favorit untuk orang-orang yang ingin berbulan madu. Secara nuansa pedesaan tradisional Sunda, di sini kau akan diajak untuk tinggal di dalam bungalow bambu yang dibangun dalam atas danau. Coba deh bayangin romantisnya menginap berdua di teritori yang tawar dan serasi, mengelilingi pematang dengan sampan, memanjakan tubuh di spa, dan merampas malam dalam bale-bale buluh ditemani cahaya redup daripada lilin serta bintang... aduh, bisa-bisa awak lupa bagi pulang!

makanan khas kalimantan 3. Ubud, Bali
Nah, pada waktu yang berikut sih gak usah ditanya lagi. Ubud adalah surga bagi karet pasangan dari seluruh dunia untuk berbulan madu. Suasana alam yang hijau, tenteram dan selaras, apalagi disematkan suara gemericik air waduk dan pemandangan hutan tropis serta pertanaman yang terentang luas... ahh, romantis sekali, deh! Siap banyak betul resor & hotel yang cocok untuk tempat engkau romantis-romantisan bertepatan pasangan sampeyan. Kebanyakan memang sedikit menguras kantong. 4. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Moyo
Di mana lagi engkau bisa berdua tanpa terselip orang lain di lebih kurang kalau sungguh di terus hutan? Pada Pulau Moyo, kamu siap menikmati situasi romantis serasa dunia milik berdua dalam tengah alas tropis yang asri serta sunyi. Walau di pusat hutan, sungguh berarti sampeyan jauh dari kenyamanan, lho. Ada kurang lebih resor di sini yang betul2 menyediakan tempat menginap yang mewah. Selain hutannya, Pulau Moyo juga terkenal bakal kecantikan teladas dan pantainya. Di sini awak bisa mereguk candlelit dinner ditemani talun deburan riak dan pasir lembut pada bawah suku kamu. Aahhh romantis banget, ya!

5. Pulau Menakutkan atau Ora, Maluku
Pada waktu yang satu ini gerangan lebih cantik dibandingkan Maldives! Berlokasi di Pulau Seram, banyak orang menamai tempat romantis ini beserta nama Pulau Ora. Padahal Ora itu adalah pamor pantai & resor yang memang paling terkenal disini. Dengan sensasi private secara sangat lumayan pengunjung, kamu dan partner bakal ngerasa seperti berpunya di darat dan pantai pribadi. Kecuali pantai, awak juga bisa menikmati seri gunung, tebing, hutan, serta terumbu karang yang masih sangat alamiah. Ditambah juga setiap bungalow dibangun dalam atas air laut yang super cerah. Jadi bahwa mau snorkeling atau berenang, tinggal merembes pintu langsung nyebur, deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *